Igo Idol

5 12 2010


Minggu ini ada Bazaar di Gereja. Igo Idol ikut menyumbangkan suaranya di panggung. Tapi sebelum manggung foto-fotoan dulu yee.

Siapa Igo?

Elicohen Christellgo Pentury (Igo) lahir di Ambon, 19 Februari 1993 dari pasangan Markus dan Rosa Pentury.  Ia adalah pemenang Indonesian Idol Musim Keenam tahun 2010, karenanya sekarang ia sekarang lebih dikenal dengan nama Igo Idol.

Igo adalah anak pertama dari empat bersaudara. Bakat Igo dalam bermusik sudah terlihat sejak kecil. Lagu pop, rock, dan klasik adalah kesukaan Igo. Selain gitar, Igo juga dapat memainkan alat musik daerah Maluku yang disebut tifa dan totobuang.

Igo juga aktif bernyanyi di acara hari ulang tahun Maluku, di gereja, dan pada saat acara tahun baru. Selain bermain band dengan rekan-rekan sebayanya, Igo juga pernah bernyanyi bersama artis-artis daerah dari Ambon yang disebut Mainoro Group di Belanda. Igo juga pernah bernyanyi dengan teman-teman band nya di pentas Gong Perdamaian Dunia di Ambon.

Selain bernyanyi, Igo juga gemar berolahraga yakni bermain voli, basket, dan futsal.

Saat ini Igo telah lulus SMA Negeri 1 Ambon dan akan melanjutkan ke Fakultas Hukum Universitas Atmajaya, Jakarta dengan jalur beasiswa.

(Sumber: Wikipedia)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: